.: Aku, Dia dan Mereka :.

Ketika pertama kali berkenalan dengannya, ana (saya-ed),begitu kaget, tidak tahu apa yang harus ana katakan, mau bilang "A" e..malah "B" yang keluar. Mau berbuat apapun, kayaknya tidak ada yang benar. Sampai suatu ketika, ana begitu akrab dengannya, ketika itu, ana begitu heran, mengapa bisa sampai sejauh itu ana melangkah, padahal sebelum ana, (ni sepengetahuan ana) belum ada yang sejauh itu melangkah, tetapi setelah ditelusuri lebih jauh ternyata ada juga yang lebih "parah" langkahnya daripada ana.

Walaupun demikian jauh ana melangkah, orang-orang di sekitar ana jarang dan bahkan tidak ada yang tahu bagaimana sebenarnya langkah ana. Mereka sering mengatakan ini itu tentang aku dan dia tetapi sebenarnya tidaklah demikian adanya.

ok,u now who is 'ana [or] aku' and do u now "who" is 'dia'? all right, 'dia' adalah internet ketika ana pertama kali menginjakkan kaki ke dalamnya, ratusan bahkan ribuan elektron bertebaran dimana-mana layknya dunia tanpa batas yang dihuni oleh bermilyar karakter manusia yang kadang kita jumpai mereka begitu baik dan tidak jarang kita dapati karakter yang berlawanan dengan itu.

-b0rnt0b3d1ff3r3n7-

0 komentar:

Copyright © 2008 - [ arissetyawan's blog ] - is proudly powered by Blogger
Blogger Template